Model Rumah Modern yang Banyak Digemari

Membangun sebuah hunian, terutama rumah, memang susah-susah gampang. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk membuat sebuah rumah terasa nyaman, sesuai yang diharapkan, tapi juga tidak menelan biaya yang tinggi. Selain itu, desain rumah pun disesuaikan dengan perkembangan zaman. Seklasik apa pun rumah Anda, jelas sekali sulit untuk meninggalkan faktor modern. Selain itu, material yang terdapat di pasaran pun kebanyakan mendukung pembangunan yang bersifat kekinian. Sulit mencari bahan-bahan yang terlalu klasik.

Country House dengan Desain Unik di Tanah yang Tidak Rata

Kesulitan terbesar seseorang ketika akan mendirikan bangunan adalah kekhawatiran dengan kontur tanah yang tidak rata. Namun, sebenarnya Anda dapat mengakalinya, dan malah membuatnya lebih spesial dengan desain rumah seperti pada gambar. Rumah berbentuk korek api, dengan atap datar dan berbentuk huruf L.

Smart Country House dengan Desain Super Unik

Zaman modern seperti ini, tidak ada salahnya menerapkan smart house pada rumah Anda. Smart house biasanya dibangun dengan material jadi yang bisa dibongkar pasang. Seperti pada rumah pada gambar. Sebagian materialnya, baik kayu, besi, dan lain-lain dapat dibongkar pasang sesuai keinginan. Rumah seperti ini cocok untuk Anda yang suka berpindah-pindah hunian.

Modern House dengan Basemen untuk Garasi

Memiliki lahan yang sempit bukan menjadi alasan tidak mempunyai garasi mobil atau motor. Cobalah menerapkan rumah dengan basemen di bawahnya, dengan begitu rumah utama Anda akan tetap luas, sedangkan di bagian bawah ada tempat untuk memarkir kendaraan.

Rumah Putih Bersih untuk Menciptakan Kesan Luas, Elegan dan Modern

Warna putih memang tidak terbatas zaman. Tinggal disesuaikan dengan desain yang saat ini sedang populer, maka rumah Anda akan tampil paling menawan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *