Catat! Daftar ISP yang Cepat untuk Digunakan

Internet adalah kebutuhan semua orang untuk membantu mengerjakan aktivitas sehari-hari. Dengan internet semua pekerjaan akan cepat selesai, akan tetapi jika mengalami hambatan sepertinya harus mencari ISP Terbaik yang lain. Berikut adalah ISP yang bisa Anda gunakan dan anti lemot pastinya:

Hypernet

ISP yang bisa Anda gunakan adalah Hypernet. ISP yang satu ini juga menjadi layanan koneksi internet provider terbaik di beberapa kota, seperti Makassar, Bali, Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Nah, Hypernet Service memiliki 6 sambungan internet yang bisa Anda gunakan.

Adapun sambungan internetnya adalah satelit, nirkabel, internet fiber, optic, SD WAN, advanced closed user group dan closed used group. Dengan 6 sambungan internet tersebut, membuat Hypernet menjadi jaringan yang akan memudahkan pengguna untuk mengerjakan sesuatu.

Biasanya ada beberapa produk yang bisa Anda pilih jika ingin menggunakan ISP Hypernet. Produk-produk tersebut terdiri dari berikut ini:

1. Fion

Fion merupakan layanan sambungan internet dengan kapasitas bandwithnya besar dan kecepatannya tinggi. Fion menggunakan infrastruktur jenis fiber optic.

2. Airin

Kedua adalah Airin yang menggunakan media radio fix wireless dan modem 4G. V-SAT adalah sambungan layanan internet yang menggunakan jaringan satelit, sedangkan Closed User Group menggunakan MPLS khusus untuk perusahaan dengan kantor cabang.

3. Advanced Closed User Group

Berikutnya adalah Advanced Closed User Group yang merupakan layanan komunikasi data dengan internet private untuk perusahaan cabang dengan kantor terpisah. Layanan yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan berbasis firewall.

4. SD WAN

Terakhir adalah SD WAN yang merupakan teknologi terbaru memungkinkan untuk terjadinya penurunan biaya, karena harganya tergolong murah. Cocok digunakan untuk perusahaan Anda yang sedang membuka cabang. Keamanan data yang Anda kirimkan juga terjaga.

Keunggulan Hypernet

Berbagai keunggulan dapat Anda nikmati apabila memilih ISP Hypernet dan pastinya akan sangat menguntungkan. Lantas, apa saja keunggulan yang bisa dirasakan? Inilah daftar utamanya:

Kecepatan Tinggi

Hal yang menjadi keunggulan pertama dari Hypernet dan sudah pasti akan memberikan manfaat adalah kecepatan tinggi alias super cepat. Nah, dengan layanan yang super cepat ini segala macam aktivitas yang Anda lakukan dengan internet tentu saja bisa dilakukan lebih efektif lagi.

Bandwith Besar

Poin kedua yang menjadi keunggulan selanjutnya adalah bandwith yang besar. Oleh sebab itu, kegiatan yang perlu dilakukan dalam skala besar khususnya untuk perusahaan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Kegiatan tersebut misalnya seperti mengunduh ataupun mengunggah produk digital tanpa kendala.

Jaringan Tersendiri

Karena Hypernet merupakan jaringan tersendiri, maka secara otomatis dapat memastikan seluruh data milik klien akan aman dari kebocoran. Selain itu, dengan menggunakan Hypernet Anda bisa melindungi bisnis dari berbagai pelanggaran keamanan, kemudian mengoptimalkan sistem IT dan lainnya.

Pilihan ISP Terbaik yang bisa Anda gunakan salah satunya adalah Hypernet. ISP ini tersedia dalam banyak pilihan dan harganya juga terjangkau. Kecepatan internetnya juga tidak kalah cepat dari ISP lainnya, sehingga sudah pasti menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.