Sebelum Nonton, Kenalan Dulu dengan 4 Karakter Utama Drakor One the Woman Yuk!

Penasaran apa drama Korea romantis terbaru yang menggantikan slot The Penthouse 3 di SBS? Judulnya adalah One the Woman dan drakor ini juga sukses meraih rating tinggi, lho! Soalnya, jalan ceritanya yang menarik bertemu dengan kualitas akting para aktor top Korea sukses membuat drama ini terus mendapatkan rating tinggi di setiap episodenya.

Drama bergenre romantis komedi ini menceritakan kehidupan Jo Yeon Joo (Lee Honey), yang harus bertukar hidup dengan perempuan bernama Kang Mina yang punya penampilan sangat mirip dengannya. Masalah timbul karena mereka berdua punya kehidupan yang jauh berbeda.

Buat kamu yang sudah berencana buat nonton One the Woman, yuk kenalan dulu dengan 4 karakter utamanya!

Jo Yeon Joo dan Kang Mina

 Aktor: Lee Honey

Jo Yeon Joo adalah seorang jaksa lulusan Fakultas Hukum Seoul National University (SNU) yang bekerja keras untuk sampai pada jabatannya sebagai jaksa di Seoul. Ia juga “akrab” dengan dunia gangster dari berbagai negara, sehingga ia pun menguasai 4 bahasa. Yeonjoo juga jago bela diri, yang sangat berguna ketika ia harus “berinteraksi” dengan para anggota geng.

Sementara itu, Kang Mina adalah putri termuda dari keluarga konglomerat Yumin Group sekaligus menantu dari keluarga Hanju Group. Karena menyandang status sebagai “anak haram”, Mina mendapatkan perlakuan semena-mena dari keluarga maupun keluarga suaminya. Hal inilah yang membuat Mina memutuskan untuk bersembunyi dan bertukar hidup dengan Yeon Joo.

Ketika Yeon Joo menjalani kehidupan Mina, ia tidak sepenuhnya kehilangan dirinya yang asli. Soalnya, Yeon Joo masih memiliki sifat aslinya yang berani melawan dan suka berkata sarkas, hingga akhirnya ia bisa menjadi pemimpin Yumin Group.

Han Seungwook atau Alex Chang

Aktor: Lee Sang Yoon

Seungwook merupakan seorang chaebol (kalangan konglomerat), keponakan kepala keluarga Hanju Group, sekaligus merupakan mantan pacar Mina. Sebelumnya ia tinggal di luar negeri dan kembali ke Korea untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian ayahnya.

Seungwook selalu yakin bahwa Mina, gadis yang ia temui di rooftop rumah sakit pada hari kematian ayahnya, adalah cinta pertamanya. Menemukan Mina adalah salah satu motivasinya kembali ke Korea, selain mengungkap realita di balik kematian sang ayah.

Han Seong Hye

 Aktor: Jin Seo Yeon

Seong Hye adalah putri tertua keluarga konglomerat Hanju Group dan kakak mertua Mina. Sebagai pewaris utama keluarga, Song Hye adalah sosok yang sangat ambisius dan narsistik. Ambisinya yang besar membuat Seong Hye bersedia untuk menyingkirkan apa pun dan siapa pun yang ia anggap menghalangi jalannya, termasuk keluarganya sendiri.

Bertahun-tahun yang lalu, rupanya Seong Hye berperan besar di balik kematian pamannya alias ayah Seungwook. Ia juga terlibat dalam suatu kejadian yang melibatkan nenek Yeon Joo di masa lalu.

Ahn Yoo Jun

Aktor: Lee Won Geun

Yoo Jun adalah teman kuliah Yeon Joo, yang usianya setahun lebih muda. Ia datang dari keluarga kaya raya dan bekerja sebagai jaksa di Distrik Seopyeong. Selama bertahun-tahun, Yoo Jun memendam perasaan kepada Yeon Joo. Hanya saja, selama ini Yeon Joo hanya menganggapnya sebagai teman.

Nonton Drakor One the Woman di VIU

Itulah dia keempat karakter utama dalam drama One the Woman. Apakah kamu semakin nggak sabar untuk melihat aksi keempat aktor kawakan di atas? Yuk, download dan install aplikasi VIU untuk nonton maraton semua episode drama ini. Psst, sub Indo tersedia juga, lho! Aktifkan juga VIU Premium kamu agar bisa nonton sepuasnya dengan bebas iklan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.