Fashion

Trend Kaos Dress untuk Anak Muda Zaman Sekarang

Kalau Anda kenal dengan model knee lenght dress, pasti tidak akan bingung lagi dengan model baju dress yang satu ini. Panjang bawahannya sama seperti knee lenght dress di mana batas panjang sampai di lutut saja tidak lebih ataupun kurang.

Biasanya baju standar dress dipakai di acara hangout saja dan termasuk yang populer di kalangan anak muda, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memaksimalkan penampilan Anda, bisa tambahkan sabuk kecil di pinggang dengan desain yang cukup simple saja. Pakai juga sepatu boots pendek atau sepatu sneaker yang nantinya penampilan Anda tampak semakin kece dan keren.

Baju Dress Model Gaun Panjang yang Menampilkan Sisi Feminim

Selain baju dress dengan model yang pendek, ada pula yang panjang dan dikenal dengan baju long dress. Jenis ini memiliki panjang yang mencapai mata kaki atau bahkan lebih sampai ke lantai. Banyak remaja wanita Indonesia yang menyukainya karena lebih sopan, bahkan wanita berhijab pun bisa mengenakannya.

Maxi Dress yang Dijadikan Baju Dress

Baju terusan terakhir yang menjadi trend di kalangan anak remaja adalah model maxi dress. Jenis baju dress ini sama seperti model maxi dress pada umumnya, yakni panjangnya hanya mencapai mata kaki saja atau kurang sedikit.

Anda bisa menambahkan fashion item lainnya agar meningkatkan penampilan cantik Anda. Misalnya saja tambahkan sabuk dengan ukuran yang kecil atau tidak terlalu besar. Selain itu, Anda juga mengenakan sepatu gladiator atau sneaker.

Tidak ada salahnya acara hangout atau berkumpul bersama dengan teman maupun pacar menggunakan baju dress atau kaos dress. Selain terlihat lebih simple, penampilan Anda pun akan tetap cantik dan kece. Sudahkah Anda mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *