Fashion

Kaos Dress, Trend Busana Kekinian Anak-anak Muda

Apakah Anda tahu apa itu busana kaos dress atau biasa dikenal juga dengan sebutan baju dress? Istilah ini mungkin belum banyak yang tahu, karena dress sendiri merupakan busana wanita yang pada umumnya dipakai untuk acara resmi maupun semi formal. Lalu, apa sih kaos atau baju dress itu?

Kaos atau baju dress adalah kombinasi busana di mana bagian atas dan bawahnya dijadikan satu, sehingga menyerupai gaun. Bedanya dari gaun yang kita kenal adalah baju dress ini sering kali lebih dipakai di acara santai atau hangout, masih jarang sekali yang menggunakannya untuk waktu-waktu formal.

Di tahun 2018 ini, anak-anak muda wanita kekinian sudah banyak yang mengenakannya, karena dirasa lebih nyaman dan bisa bebas bergerak. Agar bisa paham lebih lanjut, simak saja beberapa contohnya di bawah ini.

1. Kaos Dress Dengan Model Mini Dress

Sama seperti model gaun seperti yang sudah kita kenal, kaos dress pun pastinya ada yang berdesain mini dress. Jenis ini memiliki panjang di atas lutut dengan maksimal 3 cm, sehingga bisa menampilkan sisi feminim dan keseksian Anda saat mengenakannya.

Kalau Anda sedang hangout bersama teman-teman, pakai saja baju terusan ini agar penampilan lebih cantik optimal. Jangan lupa padukan juga dengan sepatu sneakers jika Anda ingin tampil dengan gaya sporty.

2. Model yang Cukup Populer Di masa Kini, Kaos Middle Dress

Banyak artis-artis mancanegara menggunakan jenis kaos terusan yang satu ini untuk acara kumpul-kumpul saja. Model ini identik dengan panjangnya yang cukup tanggung, yaitu di bawah lutut namun tidak mencapai batas mata kaki, jadi hanya sampai di tengah-tengah betis saja. Modelnya yang tanggung ini membuat remaja wanita Indonesia juga mencobanya, meskipun tidak sepopuler di luar negeri.

Anda bisa memadukannya dengan jaket jeans atau jaket kulit dan sepatu sneakers, sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih kece. Tapi ingat, sesuaikan warna-warnanya agar tampil maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *