Tips Mempelajari Teknik Pengaturan Terkait Sensitivitas FF Auto Headshot

Ff Auto Headshot

Bagi penggemar permainan dalam ponsel, tentu sudah tidak asing dengan beragam judul terbaik untuk bisa rutin dimainkan tentunya. Salah satu permainan cukup menarik dan terus berkembang dari segi pengguna adalah Free Fire atau disingkat FF oleh para penggunanya sendiri. Ada satu trik penting dimana sebagai pemain bisa lebih nyaman yaitu dengan mengatur tingkat sensitivitas ff auto headshot agar menembak dalam game lebih mudah.

Ff Auto Headshot

Sebenarnya tidak hanya pada sensitifitas saja, melainkan keuntungan lain yaitu mengatur sendiri tombol permainan agar sesuai kenyamanan. Tujuan utama yang tidak kalah penting adalah demi mendapatkan booyah, karena melihat juga tipikal permainan Free Fire sendiri berdasarkan survival. Kelebihan lain dalam memainkan game tersebut juga adalah perubahan setiap permainan sehingga membuat pengguna tidak mudah bosan.

Langkah Melakukan Pengaturan Sensitivitas Auto Headsot

Sebagai pengguna harus mengerti mengenai teknik pengaturan sesuai, fungsinya adalah pada saat menembak lawan bisa langsung headshot. Dengan headshot sendiri, maka membunuh musuh lebih cepat, sehingga dalam mendapatkan kemenangan menjadi semakin mudah. Namun, belum tentu setiap pemain dari game mengetahui teknik dan fungsi sebenarnya ketika sudah mengatur bagian satu ini.

Berikut merupakan bagian terpenting sebagai alasan mengapa sangat penting dalam mengatur bagian tersebut untuk kemenangan :

1. Mengatur tingkat sensitivitas

Bagian awal yaitu mengenai bidikan agar bisa headshot, maka ada bagian dimana harus mendapatkan beberapa pengatur. Semisal sensitifitas kamera umum sebesar 50 untuk lihat daerah sekeliling dan red dot sight bisa diangka 80 hingga 100 agar memudahkan menembak tanpa harus menggunakan scope. Selanjutnya bisa juga atur bagian sensitivitas scope di 2x dan 4x menjadi 70 dan 60 tergantung selera.

Bila sudah diatur beberapa bagian tersebut, tentu sebagai pengguna hanya perlu memastikan setiap bagian sesuai. Selain itu, masih ada satu bagian harus diatur juga yaitu sensitivitas nilai AWM scope atau dimana berguna memudahkan membidik musuh dinilai 0 hingga 20 tergantung selera. Dengan begitu, maka diharapkan sebagai pengguna bisa mendapatkan dan menggunakan scope lebih dekat sehingga mendapatkan headshot.

2. Mengubah Custom HUD

Mungkin akan terdengar sepele, sebenarnya mengatur setiap tombol menjadi lebih nyaman sesuai selera sangat penting disini. Letak sebuah tombol setiap bagian sangat berpengaruh untuk pemain bisa mendapatkan headshot menjadi jauh semakin cepat dan mudah. Reaksi jari juga lebih cepat tentunya, mengenai hal ini memang disarankan segera mengubah setiap aturan HUD tentunya.

Contoh pengaturan paling sederhana sendiri seperti pertama pada sisi perisai bidik tetap dibiarkan seperti dasar saja. Pada quick weapon switch bisa pilih off, quick reload sebaiknya on, dan meluncur otomatis tetap pada on. Ada juga sisi damage indicator dan pilih baru, kemudian auto ubah senjata sebaiknya on saja agar lebih mendukung. Segi efek visual sebaiknya classic saja dan AWM Sniping disarankan tekan untuk scope lebih baik.

Langkah Mendapatkan Headshot

Setelah melakukan setiap pengaturan dengan baik, maka tidak lain adalah mencoba setiap sisinya agar bisa merasakan dampaknya. Pakai saja training mode untuk merasakan tingkat kenyamanan tersendiri, sehingga sebagai pengguna tidak merasa sulit. Pastikan sudah mulai membidik dan mendapatkan hasil headshot sebanyak mungkin, dengan demikian pemain akan lebih percaya diri dan yakin saat pertandingan asli.

Itulah pentingnya untuk bisa melakukan setting atau pengaturan pada sebuah game seperti Free Fire dengan tingkat keseruan tersendiri. Selain itu, melakukan pengaturan bukan hal sulit karena hal terpenting adalah tingkat sensitvitas sesuai kenyamanan. Hal tidak kalah penting adalah untuk dapatkan segala hal terbaik di kingsmpls, karena banyak hal baru dan penting disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.