Fashion

Tips Memilih Tas untuk Jangka Panjang

1. Hindari tas Dengan Motif Berlebih

Anda menyukai tas dengan motif yang penuh? Jika demikian, maka tidak untuk pergi kuliah. Ketika anda pergi kuliah maka sebaiknya anda memilih tas yang memiliki motif yang tidak berlebihan.

Tas dengan motif yang berlebihan ini ternyata juga dapat merusak penampilan anda, terutama apabila anda bawa untuk menemani pergi kuliah. Jadi, mulai dari sekarang anda bisa menghindari tas punggung yang hadir dengan motif berlebihan.

2. Warna Tas

Tas punggung sendiri memang hadir dalam berbagai macam warna yang bisa anda pilih. Tetapi apabila anda akan memilih tas punggung untuk menemani anda pergi kuliah maka sebaiknya memilih tas dengan warna yang tidak mencolok.

Pastinya anda tidak ingin apabila kegiatan belajar anda terganggu, hanya karena menjadi pusat perhatian banyak orang lantaran tas anda memiliki warna yang terlalu mencolok. Tas dari Herchel ini ternyata bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda karena hadir dengan warna kalem. Dimana akan membuat penampilan anda fashionable selama kuliah.

3. Kuat

Memilih tas untuk kuliah bukan hanya sekedar memiliki desain ataupun motif yang menarik tetapi anda juga harus mempertimbangkan tas yang kuat untuk menemani pergi kuliah. Tas dengan bahan kain memang menjadi pilihan terbaik, tetapi anda tidak perlu khawatir karena biasanya tas berbahan kain ini akan dilengkapi dengan bahan tambahan lainnya.

Tas yang memiliki kekuatan baik ini dapat membuat anda semakin nyaman ketika membawa banyak barang.

Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memilih tas yang akan menemani anda pergi kuliah. Jangan sampai anda memilih tas kuliah dengan motif desain dan motif yang berlebihan karena akan membuat penampilan anda semakin buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *