Fashion

Tea Lenght Dress, Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil

Jika gaun-gaun sebelumnya lebih umum dipakai oleh wanita bertubuh tinggi, tea lenght dress lebih cocok untuk wanita yang mungil ataupun pendek. Kenapa model ini lebih pas dikenakan yang bertubuh kecil? Jika dilihat dari panjang bawahnya, gaun ini hanya sampai di bawah lutut saja dan masih jauh dari mata kaki.

Karena modelnya yang tanggung itu, orang-orang dengan tubuh yang pendek atau mungil tidak akan terlihat kecil, apalagi ditambahkan dengan high heels, sehingga tinggi badan pun bisa tersamarkan. Namun, untuk Anda yang bertubuh tinggi masih bisa mengenakannya, tapi pakai saja sepatu yang tidak memiliki heels, karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.

Knee Lenght Dress, Gaun yang Pas Untuk yang Bertubuh Pendek

Salah satu gaun yang juga cocok dipakai wanita bertubuh pendek adalah knee lenght dress. Jenis ini sama dengan tea lenght dress yang panjangnya mencapai batas lutut, sehingga Anda yang pendek pun juga akan terlihat lebih cocok mengenakannya.

Bukan berarti yang bertubuh tinggi tidak bisa menggunakannya. Anda harus pintar memilih sepatu agar kaki tidak tampak lebih jenjang. Lebih baik pilih sepatu yang tidak menggunakan heels atau tingginya tidak melebihi 3 – 4 cm.

Mini Dress, Gaun Pendek yang Umum Dipakai

Bagi Anda yang bertubuh pendek tapi ingin menampilkan kesan seksi, tidak ada salahnya mencoba mengenakan mini dress. Model ini hanya memiliki panjang di atas lutut, sehingga kesan seksi pun akan lebih ditonjolkan. Kalau Anda bingung memilih gaun untuk acara semi formal, pakai saja mini dress dan jangan lupa pakai aksesoris cantik untuk menambah keanggunan Anda.

Selain disesuaikan dengan bentuk tubuh, sesuaikan juga dress pilihan Anda dengan tinggi badannya. Selain penampilan lebih optimal, Anda pun tidak akan terlihat aneh, karena tubuh terlalu tenggelam atau kaki tampak lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *