Saatnya Transfer Uang Bank Gratis di digibank by DBS

Transfer uang gratis dengan membuka rekening di digibank itu cukup mudah. Kamu bisa melakukannya di rumah tanpa harus pergi ke bank. Prosesnya juga cepat, hanya dengan e-KTP saja pun kamu sudah bisa membuat akun dan berhak mendapatkan kartu debit dari digibank.

Nantinya, kartu debit akan dikirimkan ke alamat rumah kamu langsung. Jadi semua proses pendaftarannya bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. Setiap pengguna atau nasabah digibank juga tidak akan dikenakan biaya bulanan.

Selain itu, pengguna juga bisa transfer uang gratis ke bank lain. Cocoklah buat kamu yang sering transfer ke bank lain. Kamu bisa menggunakan digibank biar terhindar dari biaya transfer antar bank. Transfer ke semua bank di Indonesia gratis dan tanpa biaya.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas transfer uang gratis lewat aplikasi hanya dengan memiliki minamal rata- rata saldo 1jt per bulan di dalam rekening kamu. Makanya pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank by DBS juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan ini, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin alias transfer uang gratis. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin.

Digibank Mempermudah Kegiatan Perbankan Kamu

Dibuatnya digibank by DBS adalah untuk mempermudah para penggunanya dalam kegiatan perbankan. Di aplikasi ini kamu bisa mengelola keuangan mulai dari penyimpanan, menerima, mengirim, pembelian atau pembayaran dengan mudah.

Bahkan jika mengalami berbagai permasalahan, kamu akan dapet bantuan melalui aplikasi dengan satu klik saja. Semua dibuat digibank menjadi lebih mudah dan cepat sehingga kamu gak perlu lagi pergi ke bank. Cara membuat akun digibank pun gratis guys!

Pertama, kalian segeralah pasang Aplikasi digibank by DBS di smartphone atau tablet kalian karena tersedia gratis di Playstore dan AppStore. Setelah terpasang, kamu siapkan e-KTP dan kemudian buka aplikasi digibank tersebut.

1. Klik “buat rekening”. Isi nomor handphone, email, cek SMS dari digibank by DBS kemudian cari angka berupa kode dan isi dengan sesuai.
2. Mengisi identitas dan informasi mengenai pekerjaan. Selanjutnya adalah penghasilan.
3. Klik “setuju” setelah diberikan informasi yang lebih baik dibaca terlebih dahulu.
4. Diperlukan identifikasi sidik jari dan cek e-KTP. Pilih “bertemu agen”. Atau bisa memilih mengunjungi booth yang harus dicari ke gerai digibank.
5. Isi alamat yang saat ini berada sehingga nanti agen digibank akan datang. Pastikan alamat jelas dan mudah dicari supaya bisa segera bertemu dengan agen digibank dan menyelesaikan proses pendaftaran.

Agen digibank by DBS pun akan mengechat melalui WhatsApp dan kalian bisa bertemu di mana saja sesuai kesepakatan. Tidak selalu harus di rumah, di luar juga bisa. Nantinya, agen digibank by DBS akan membawa semua peralatan biometrik dan mengecek e-KTP kamu.

Tunggu apa lagi, segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera download Aplikasi digibank by DBS di App store dan Google store, Sekarang juga!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *