Momen Harbolnas? Saatnya Belanja Hemat dengan Voucher Harbolnas

Momen Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional akan segera tiba. Saatnya para penggemar online shop bersiap – siap untuk berperang dalam belanja online. Kalian harus mulai untuk membuat list, dan yang paling utama adalah mempersiapkan dana. Nah, jika kalian ingin membeli banyak barang dan tetap hemat, gunakanlah voucher harbolnas.

Setiap e – commerce pasti akan menawarkan berbagai voucher yang bisa digunakan pada harbolnas. Tujuannya tentu untuk memikat banyak orang untuk berbelanja. Nah, disini tugasnya penggemar online shop untuk terus update informasi tentang voucher yang akan ditawarkan, sehingga kalian tidak ketinggalan voucher apa saja yang akan diberikan.

Nah, berikut ini beberapa jenis voucher harbolnas yang biasanya ditawarkan.

Jenis Voucher Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional Akan Membagi Berbagai Voucher Menarik

1. Voucher Diskon

Voucher pertama dan yang sudah sering ditawarkan adalah voucher diskon. Perlu digarisbawahi, setiap e – commerce akan memberikan voucher diskon yang berbeda. Mulai dari voucher diskon berupa potongan harga dalam jumlah uang, atau potongan harga dalam bentuk persen. Meski berbeda, pastinya semua e – commerce akan memberikan potongan harga dalam jumlah besar.

Voucher ini sangat menguntungkan. Dengan adanya voucher diskon, kalian bisa membeli dengan harga lebih murah. Apalagi, pada momen harbolnas, voucher diskon spesial harbolnas pasti akan lebih besar. Jadi, kalian bisa membeli produk lebih banyak lagi.

2. Voucher Cashback

Voucher yang kedua yang biasa ditawarkan pada saat harbolnas adalah Voucher Cashback. Voucher Cashback adalah voucher yang apabila digunakan, pembeli akan menerima kembalian berupa uang tunai atau uang virtual. Pengembalian uang tunai diberlakukan untuk pembelian sistem COD atau Cash On Delivery. Sedangkan uang tunai diberlakukan untuk sistem non COD.

Voucher ini jarang sekali diberikan pada hari biasa, biasanya hanya akan ditawarkan pada momen – momen tertentu saja. Nah, karena Harbolnas adalah momen spesial, tentu akan ditawarkan, dan pastinya jumlah cashbacknya akan besar. Jadi, jangan lewatkan voucher langka ini.

3. Voucher Gratis Ongkir

Voucher gratis ongkir salah satu voucher yang paling dicari pembeli di setiap kesempatan. Sayangnya, di hari biasa voucher ini ditawarkan dengan syarat tertentu. Beberapa syaratnya adalah khusus untuk pengguna baru, khusus pembelian brand tertentu, dan khusus pembelian dalam jumlah tertentu.

Di Harbolnas nanti, voucher gratis ongkir akan diberikan secara cuma – cuma. Siapapun yang membeli pasti akan mendapatkannya. Jadi, ini akan mengurangi pengeluaran kalian. Dan sisa uang belanja kalian bisa dipakai untuk keperluan lainnya.

4. Voucher Diskon Brand Tertentu

Voucher selanjutnya yang bisa kalian dapatkan adalah voucher diskon brand tertentu. Ini juga jarang terjadi di hari biasa. Pemberian potongan harga ini diberikan oleh beberapa toko yang ada di e- commerce tersebut. Biasanya, hanya toko dengan brand yang sudah terkenal dan berkualitas sangat bagus saja yang memberikan voucher ini.

Setiap toko yang memberikan voucher diskon ini tentu memberikan potongan harga yang berbeda. Nah, ini nih yang yang harus kalian pikirkan. Jika kalian ingin membeli produk branded, kalian harus jeli dengan diskon yang diberikan. Disarankan, carilah toko yang memberikan diskon besar. Namun, harus disesuaikan juga dengan produk yang kalian beli ya.

5. Voucher Diskon Khusus

Voucher yang terakhir adalah voucher diskon khusus. Apa bedanya dengan voucher diskon yang lain? Voucher diskon khusus ini biasanya diberikan untuk pembeli yang melakukan transaksi pembayaran via kartu debit atau kartu kredit. Jumlah yang ditawarkan bisa berbeda – beda, sesuai kebijakan e – commercenya.

Dengan informasi tentang beberapa voucher harbolnas, bagaimana nih kaum milenial, sudah siapkah kalian menyambut Harbolnas?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *