20 Mei 2024

Kamera sendiri telah diproduksi oleh berbagai perusahaan optik di seluruh dunia dengan beragam spesifikasi, menyesuaikan dengan target pasar yang dikehendaki :

1. Sony

Tas kamera backpack merupakan jenis ransel multiguna. Selain menyimpan kamera, Anda dapat memanfaatkannya untuk membawa barang-barang eletronik pula.

Seperti bila Anda merupakan penggemar elektronik pabrikan Jepang yang terkenal di seluruh dunia : Sony, dan selalu membeli beragam produknya untuk menunjang aktifitas mobile Anda, maka tas jenis ini cocok bagi Anda.

Salah satu kamera terbaik besutannya adalah Sony Ilce-7K. Tas kamera Sony merupakan tas yang didesain khusus untuk menyimpan kamera-kamera produksi perusahaan teknologi asal Jepang tersebut maupun membawanya untuk digunakan bepergian. Apabila anda merupakan pengguna ponsel maupun laptop merk yang sama, Anda dapat memfungsikannya sebagai tas kamera dan laptop sekaligus.

Harga tas kamera bervariasi dan memiliki berbagai model yang stylish sehingga membuat penggunanya dapat tampil penuh percaya diri.

2. Nikon

Perusahaan yang satu ini telah banyak menelurkan produk-produk kamera berkualitas dan mengantarkannya sebagai salah satu perusahaan terbaik dalam industri kamera. Salah satu inovasinya yang paling populer adalah Nikon F4 yang merupakan salah satu kamera berautofokus pertama di dunia. Kamera secanggih itu tentu harus disimpan dalam tas kamera Nikon berkualitas.

Berkualitas tidak selalu mahal. Bila mencari harga tas kamera Nikon yang murah namun bagus pun sudah banyak. Mengingat Nikon termasuk dalam daftar pengguna terbanyak di dunia, perusahaan-perusahaan aksesoris pun berlomba-lomba memproduksi aksesori pelengkapnya denga beragam bahan serta rentang harga.

3. Fujifilm

Dari Jepang pun masih ada Fujifilm yang khusus menekuni bisnis optik, salah satunya kamera. Fujifilm sendiri merupakan salah satu produk kamera unggulan karena menghasilkan sensor dan kualitas warna yang cantik. Tas kamera Fujifilm pun banyak diproduksi, terutama di Indonesia karena pabrikan asal Jepang itu memang amat populer di negeri ini.

Kamera Fujifilm terbaik masih dipegang oleh Fujifilm X-T2 yang merupakan generasi penerus X-T1 di mana kamera ini memiliki resolusi sebesar 24,3 Megapixel dan memiliki sensor yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

4. Canon

Canon juga merupakan pabrikan kamera asal Jepang yang memiliki banyak penggemar. Canon EOS M5 dapat dianggap sebagai salah satu kamera fotografi terbaik saat ini. Di mana menawarkan resolusi sebesar 24,3 megapixel dengan 49 titik autofokus sehingga menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *