Mau Pakai Dress tapi Malu Dengan Bentuk Tubuh?

Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai orang tua pun sekarang dapat memakainya untuk acara-acara resmi maupun semi formal. Namun, sebagian dari mereka yang ingin memakai gaun masih merasa malu. Alasan yang paling umum adalah tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang sudah banyak jenis gaun yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh, baik wanita yang berbadan kurus sampai gemuk. Jadi, pemakainya pun bisa tetap tampil cantik dan menawan.

1. Sheath Dress, Gaun Untuk Semua Bentuk Tubuh

Memiliki bentuk tubuh yang gemuk ataupun kurus memang menjadi penghalang bagi beberapa wanita untuk tampil cantik memakai dress. Tidak adanya kepercayaan diri membuat mereka mengurungkan niatnya menggunakan gaun. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi. Kenapa?

Karena para desainer mengikuti permasalahan bentuk tubuh, kini mereka sudah menghadirkan sheath dress yang dirancang untuk semua kalangan wanita yang berbadan gemuk maupun kurus.

Para desainer sengaja membuatkan jenis gaun ini dengan bahan khusus agar bisa mengikuti bentuk tubuh pemakainya. Meskipun begitu, hanya ada 2 bagian saja yang lebih ditonjolkan, yaitu bagian pinggang dan pinggulnya. Kalau Anda mencari jenis dress ini, pilihan terbaik yang dapat Anda pakai adalah knee lenght dress.

2. Bodycon Dress, Gaun Dengan Menampilkan Kesan Seksi dan Cantik

Jika jenis di atas dikhususkan untuk semua bentuk tubuh, model bodycon dress ini diperuntukan untuk wanita yang memiliki tubuh tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Meskipun sama-sama mengikuti bentuk tubuh penggunanya, gaun ini memiliki model yang lebih ketat dari dress di atas.

Karena modelnya sangat ketat, bodycon dress dikenal juga dengan sebutan bodypress dress. Jadi, kalau Anda menggunakan busana ini, lekuk tubuh Anda akan lebih terlihat, sehingga menampilkan kesan seksi namun memberikan kecantikan yang berbeda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *