Jenis Boots Wanita yang Bagus dan Menarik

Jika diperhatikan sepatu boot memiliki bentuk yang hampir sama padahal sepatu boot memiliki desain dan bentuk yang berbeda jika diperhatikan dengan betul-betul. Tetapi apakah anda pernah mengetahui apabila ada beberapa jenis sepatu boot wanita? Ya bentuk sepatu boot yang berbeda-beda tersebut tentu memiliki fungsi tersendiri.

Agar anda semakin mengerti sepatu boot manakah yang anda butuhkan, berikut ini beberapa jenis sepatu boot wanita yang perlu anda ketahui.

Peep toe boots

Jenis sepatu boot yang satu ini juga wajib untuk anda miliki sebagai daftar koleksi sepatu boot yang anda miliki di rumah. Sepatu boot yang satu ini sendiri dapat memberikan kesan feminin bagi para pemakainya.

Hal ini karena sepatu ini dilengkapi dengan adanya heels dan pada bagian depan sepatu akan memperlihatkan jemari kaki anda. Biasanya hadir dengan tinggi di atas mata kaki.

Chealsea boots

Apakah anda tidak terlalu menyukai jenis sepatu boot yang memiliki tali karena akan membuat anda repot saat menggunakannya? Jika demikian pertimbangkan untuk mengenakan sepatu boot jenis Chelsea boot.

Chelsea boots ini sendiri merupakan versi dari sepatu Slip On. Sepatu ini tidak memiliki tali dan akan mempermudah anda untuk memasukan kedua kaki anda dengan praktis.

Knee High Boots

Jenis boots yang satu ini juga mudah untuk anda kenali. Hal itu tidak lain karena putih ini biasanya memiliki tinggi melebihi lutut anda. Sepatu boot ini sangat cocok apabila dikombinasikan dengan rok pendek ataupun legging transparan. Sayangnya, jenis boot ini tidak cocok untuk digunakan saat musim panas.

Itulah beberapa jenis boot yang wajib anda ketahui. Dengan mengetahui beberapa jenis boot diatas maka anda bisa menentukan manakah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *