Makaroni BonCabe, Si Cemilan Pedas Kriuk Bikin Nagih

Jajanan makaroni pedas memang tengah populer terutama di kalangan anak muda. Hal ini mendorong berbagai merek ternama untuk mengeluarkan jajanan serupa. Salah satunya adalah  BonCabe yang mengeluarkan Makaroni BonCabe yang dikenal nikmat.

Meski terbilang baru namun Anda perlu tahu jika produk makanan ringan ini cukup populer di masyarakat sehingga patut untuk dicoba. Selain enak dan memiliki cita rasa gurih, produk ini dikenal memiliki rasa kriuk yang dijamin akan semakin disukai kalangan muda.

Kenapa Harus Pilih Makaroni Kriuk BonCabe?

Meski makaroni pedas bukanlah produk baru serta banyak dijual di pasaran namun makaroni pedas dari BonCabe dikenal berbeda dari produk dan merek lain. Apa saja perbedaannya? Berikut penjelasannya.

1. Dijamin kualitasnya

Dibandingkan dengan merek lain tentu BonCabe lebih memiliki reputasi yang bagus. Selain sudah memiliki berbagai produk, merek ini juga sudah terdaftar di BPOM dan dijamin kehalalanya sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Semua produk termasuk makaroni kriuk BonCabe dijamin aman dan bersih karena dibuat dengan menggunakan standar serta pengawasan yang ketat. Bandingkan dengan produk lain yang kadang tidak menyertakan komposisi bahan atau bahkan tanggal kadaluwarsa.

2. Bisa dibeli dimana saja

Salah satu kelebihan dari merek yang sudah dikenal luas adalah mudah diperoleh. Anda bisa menemukan berbagai produk BonCabe dengan mudah di sekitar Anda mulai dari warung kelontong, minimarket, hingga supermarket besar.

Semua produknya bisa ditemukan disana. Namun, khusus untuk produk seperti makaroni kriuk BonCabe sejauh ini baru bisa ditemukan di minimarket, supermarket dan pasar besar saja. Jadi, jika Anda ingin membeli produk ini maka cukup datang ke minimarket terdekat.

3. Rasanya nagih

BonCabe memang dikenal dengan cita rasanya yang pedas tapi gurih. Oleh sebab itu, produk makaroni krispi ini sangat cocok bagi Anda pencinta makanan pedas namun garing. Perpaduan cita rasanya yang sangat pedas, gurih, dan sedikit asin membuat Anda akan ketagihan jika sudah mencicipinya.

Bumbunya pas di lidah orang Indonesia yang dikenal suka dengan citarasa kuat. Tidak hanya itu, teksturnya yang sangat krispi dijamin tidak akan menyakiti gigi maupun gusi.

4. Bisa pilih level kepedasan

Produk makaroni pedas ini diketahui memiliki 2 level atau tingkat kepedasan yang berbeda yaitu level 10 dan level 15. Jika Anda termasuk pemula ataupun penyuka pedas namun tidak tahan dengan rasa pedas yang terlalu kuat maka disarankan untuk memilih level 10.

Namun, bagi yang benar-benar menyukai rasa pedas bisa mencoba makaroni krispi BonCabe level 15. Rasanya mungkin di awal tidak akan terlalu pedas namun lama-kelamaan bibir dan mulut Anda akan merasa pedas yang membuat ketagihan.

Jadi, bagi Anda para pencinta cemilan pedas maka tidak ada salahnya untuk mencoba makaroni BonCabe sekarang. Mumpung masih baru jajanan ini masih belum menjadi rebutan dan bisa dijadikan konten yang menarik di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *