Ingin Tetap Bugar Saat di Rumah Saja? Berikut Alat yang Wajib ada Di Rumah!

Treadmill

Sudah dua tahun dunia dilanda wabah Covid-19 yang sudah menyebar ke penjuru dunia. Saat ini memang wabah terlihat sudah cukup terkendali karena adanya vaksin yang digalakan di seluruh negeri. Di Indonesia sendiri sudah mencapai angka 70% warga yang sudah di vaksin. Kegiatan pun sudah perlahan kembali normal, seperti sudah penuh pembelajaran tatap muka, berkerja di kantor dan juga bisa berwisata ke berbagai tempat. Tetapi jangan dulu santai menganggap pandemic ini sudah benar-benar berlalu, karena covid-19 masih ada di sekitar kita. Kita harus tetap waspada dengan terus menjaga kebersihan dan juga menjaga kesehatan. Tentunya dengan makan makanan yang bergizi dan berolahraga teratur. Pasca pandemi ini kebiasaan kita juga sepertinya sedikit berubah, banyak orang sudah mulai terbiasa menghindari keramaian. Sebagian orang memilih berolahraga di rumah saja, mungkin dengan yoga, aerobic, atau dengan membeli alat fitnes yang bisa digunakan di rumah.

Treadmill

Berikut adalah rekomendasi alat fitnes yang bisa kamu beli dan gunakan di rumah:

Treadmill

Berbicara tentang alat olahraga yang bisa digunakan di rumah, pasti yang muncul pertama kali di benak kita adalah Treadmill. Treadmill merupakan pilihan utama untuk berolahraga, karena dinilai lebih efisien dalam penggunaannya. Memiliki treadmill di rumah saat ini sudah menjadi trend bagi orang yang ingin berolahraga namun memiliki keterbatasan waktu. Harganya pun sangat beragam, mulai dari 3 juta hingga ratusan juta. Semua tergantung dengan kebutuhan yang disesuaikan juga dengan fitur pada treadmill tersebut.

Tali Skipping dan Dumbbell

 Dua alat ini merupakan alat yang cukup sederhana namun mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan. Selain itu praktis dan perawatan dan penyimpanan. Tali skipping digunakan untuk lompat tali, dengan melompat selama 30 menit bisa membakar lebih dari 300 kalori. Selain bisa membakar lemak yang cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan, manfaat dari lompat tali secara rutin lainnya adalah dapat menguatkan otot tubuh, meningkatkan kepadatan tulang, aktivitas kardio dan meningkatkan keseimbangan.

Sedangkan dumbbell juga berfungsi untuk menguatkan otot dan meningkatkan massa otot. Ukurannya pun beragam mulai dari 1 kg – 10 kg, yang bisa disesuikan dengan kekuatan kamu. Bagi pemula disarankan untuk menyesuikan dengan kemampuan kamu, untuk mengurangi resiko cedera.

Sepeda Statis

 Sepeda statis juga menjadi salah satu pilihan utama untuk gym di rumah. Selain bentuknya yang tidak terlalu besar, sepeda statis juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Salah satunya tersedia layer kecil yang menampilkan informasi sesi olahraga, jumlah kalori yang terbakar, hingga berapa lama waktu yang sudah kamu habiskan untuk berolahraga. Pilihannya pun beragam, mulai dari bentuk yang modis, fitur yang beragam dan harga yang bervariasi mulai dari 1 juta hingga 8 juta.

Beberapa alat olahraga di rumah ini bisa kamu dapatkan juga by online di MG Sport & Music melalui website mg.co.id. Di MG Sport & Music ini kamu bisa memilih beragam alat olahraga yang kamu butuhkan, tidak perlu khawatir tentunya karena semua produk original dan terpercaya. Metode pengiriman menggunakan JNE atau bisa juga diantar oleh kurir dari MG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.