20 Mei 2024

Berbicara mengenai game mobile paling populer saat ini pasti tidak akan lepas dari Garena Free Fire. Bagaimana tidak, sudah diunduh jutaan kali sepertinya menjadi bukti akan hal tersebut.

Sayangnya, player pemula biasanya masih merasa kesulitan memenangkan pertandingan sehingga muncul banyak sekali tools cheat seperti Godsteam. Lalu, apa sebenarnya aplikasi tersebut? Simak penjelasan berikut.

Sekilas Tentang Godsteam Mod

Di bagian awal telah sedikit disinggung bahwa Godsteam merupakan salah satu tools cheat yang biasa digunakan pada permainan Garena Free Fire.

Ada banyak sekali fitur dihadirkan seperti auto aim, auto headshot, pink body, no recoil, anti-banned, rain bullet, antena hand, aim pro, speed hack, ESP, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, banyak pemain pemula menggunakannya guna lebih mudah mendapatkan booyah.

Cara Instalasi Godsteam Mod

Untuk melakukan instalasi sebenarnya cukup mudah. Pertama, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Apabila belum, silakan download pada bagian di bawah ini. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Download semua file seperti Apk Mod, OBB, serta Apk Antena Hand
  • Uninstall terlebih dahulu game Free Fire
  • Instal aplikasi mod yang sudah diunduh
  • Pindahkan data mod OBB dan APK FF ke folder internal—android—obb
  • Ekstrak file menggunakan RAR
  • Buka folder com.dts.freefireth dan pindahkan ke internal—android—data
  • Buka menu pengaturan—aplikasi—Free Fire
  • Aktifkan pada bagian Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Selesai

Apakah Aman Digunakan?

Sebenarnya sampai saat ini masih belum ada keluhan terkait keamanan seperti akun terkena banned atau masalah lainnya. Akan tetapi, untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, alangkah lebih baik jangan pernah gunakan akun asli.

Gunakan saja akun baru ataupun smurf. Jadi, apabila sewaktu-waktu pihak Garena mendeteksi adanya kecurangan, bukan akun asli yang terkena banned.

Jadi, Godsteam Mod Apk ini sangat cocok digunakan oleh pemain pemula yang masih kesulitan mendapatkan booyah. Namun, apabila Anda sudah pro sepertinya akan sedikit memalukan jika masih menggunakan tools cheat seperti ini.

Pada intinya, gunakan tools ini dengan bijaksana supaya tidak merugikan player lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *