20 Mei 2024

Apakah anda menginginkan ponsel yang memiliki kondisi yang seperti baru lagi? Tidak perlu membeli baru, karena anda dapat melakukannya dengan melakukan reset HP Samsung anda ke pengaturan pabrik.

Dalam hal ini banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan selain mengembalikan kondisi ponsel error, yaitu membuat HP Samsung beroperasi lebih cepat.

Cara Reset HP Samsung ke Setelan Pabrik

1. Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk melakukan reset HP Samsung anda, masuklah ke menu setttings. Dalam hal ini anda dapat langsung menemukan ikon settings atau dengan notification bar yang ada pada ponsel yang anda miliki.

2. Tidak berhenti disitu saja, anda dapat memilih menu phone. Dalam menu settings ini anda akan menemukan banyak pilihan, namun temukan option phone dimana anda dapat melakukan banyak pengaturan pada setelan HP Samsung yang anda miliki. Scroll ke bagian bawah, lalu tap satu kali pada menu phone yang ada.

3. Cara Reset HP Samsung ke Pengaturan Pabrik selanjutnya adalah dengan memilih opsi Reset. Opsi yang satu ini memiliki banyak informasi seperti serial number pada ponsel anda, IMEI, slot SIM atau bahkan berbagai macam informasi yang ingin anda ketahui. Selain itu, anda jug akan menemukan menu reset untuk membantu anda melakukan reset ulang ponsel.

4. Pilihlah menu Reset ulang, dimana pada menu ini anda akan menemukan banyak pilihan reset seperti reset settings, network, accessibility atau bahkan factory data reset. Dalam hal ini anda dapat memilih factory data reset untuk dapat melakukan reset ulang pada ponsel anda.

5. Jika sudah, anda dapat memilih tombol reset untuk dapat melakukan proses rset HP Samsung yang anda miliki. Selalu pastikan bahwa baterai ponsel anda terisi penuh atau dengan mencolokkan HP anda ke charger yang ada.

Mudah bukan cara reset HP Samsung ke pengaturan pabrik? Simak artikel selengkapnya di www.therantnation.com. Dalam hal ini anda tidak perlu melakukan install aplikasi luar untuk dapat melakukan reset ulang ponsel yang anda miliki. Pastikan bahwa baterai ponsel anda terisi penuh, agar proses reset berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *