4 Café Di Jakarta Selatan Yang Kekinian

Café menyajikan sejumlah menu kopi dan juga berbagai macam fasilitas yang nyaman agar pelanggan dapat melaksanakan aktifitas dengan nyaman. Oleh sebab itu mereka harus melakukan pemeliharaan seperti menggunakan jasa service ac, menyediakan Wifi, live music dan lain sebagainya agar pelanggan betah berlama-lama di café tersebut. Tren kafe ini cukup populer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya. Untuk kamu warga Jakarta Selatan berikut beberapa rekomendasi kafe kekinian yang bisa kamu jadikan referensi untuk tempat nongkrong kamu.

1. Kanove Café

Walaupun tempat ini tidak terlalu besar akan tetapi café ini dilengkapi oleh sejumlah fasilitas yang membuat kamu betah untuk berlama-lama di kafe tersebut. Selain itu untuk kamu yang ingin berfoto ria untuk menghiasi beranda sosial media kamu tempat ini cukup di rekomendasikan karena memiliki nuansa yang unik dan fancy cocok untuk anak muda yang kekinian. Harga makanan di tempat ini berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp 100.000 tiap orang.

2. M Bloc

Banyak orang yang tidak tau karena nama tempat nongkrong ini sangat mirip dengan Blok M. Padahal antara Mbloc dan Blok M merupakan dua tempat yang berbeda. Blok M memiliki terminal dan dua pusat perbelanjaan yaitu Blok M Square dan Blok M Plaza. Sedangkan M bloc adalah tempat nongkrong dengan tema vintage yang menyediakan menu tradisional hingga menu luar. Tempat ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin berkumpul bersama teman sembari menikmati suasana Jakarta.

3. Antasore

Kafe yang terletak di jalan Pangeran Antasari Cilandak ini memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung banyak orang. Selain itu tempat ini memiliki dua konsep yaitu indoor dan outdoor sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan suasana kafe indoor di dalam ruangan. Selain itu tempat tersebut juga cukup bagus pada saat sore hingga malam hari karena di lengkapi dengan berbagai macam lampu dan properti yang sangat mendukung.

4. Killa Killa Kafe

Untuk kamu yang berada di sekitar Kemang Jakarta Selatan kamu harus mengunjungi kafe yang satu ini. Memiliki 2 lantai kafe ini di lengkapi dengan dekorasi yang tidak biasa yaitu konsep 2 dimensi. Kamu akan melihat dekorasi yang terlihat seperti gambar di atas kertas. Untuk kamu yang senang dengan konsep minimalis yang memakai warna monokrom kafe ini sangat cocok untuk di kunjungi.

Salah satu senjata utama untuk membuat kafe yang menarik adalah tempat dan juga furniture yang unik. Oleh sebab itu banyak orang yang membuat dekorasi mereka sendiri bahkan membeli beberapa furniture yang berasal dari luar negeri secara langsung. Sebagai contoh kamu bisa mencari berbagai macam jenis furniture dari salah satu website yang sudah cukup terkenal yaitu Alibaba dengan menggunakan forwarder Alibaba Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.