Warga Tuban Senang Mendapat Bantuan Sosial dari Lapas Tuban

TUBAN – Lapas Tuban menggelar Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Paket Sembako dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Siswarno didampingi pejabat struktural dan para petugas lainnya di Komplek Kelurahan SendangHarjo dengan menerapkan protokol kesehatan. Kamis, 29/07/2021.

Kalapas Tuban Siswarno menjelaskan baksi sosial adalah sebagai bentuk kepedulian Lapas Kelas IIB Tuban dan Kemenkumham kepada masyarakat yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia dengan program Kumham Peduli-Kumham Berbagi

“ini bentuk kepedulian seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Tuban kepada masyarakat yang terdampak,”pungkasnya

Ayah dua anak tersebut menambahkan bahwa baksos itu merupakan langkah nyata Kemenkumham, Khususnya Lapas Kelas IIB Tuban dalam menunjukan wujud kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Kami harap apa yang kita berikan untuk masyarakat bisa berguna serta bisa meringankan sedikit beban warga khususnya yang terdampak covid-19,” ujar alumni AKIP 36.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, salah satu masyarakat Kutorejo Tuban, Samiatun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Kemenkumham khususnya Lapas Tuban yang mau peduli terhadap masyarakat kecil.

“Alhamdulilah saya senang ini masih ada orang yang peduli terhadap masyarakat semoga bapak-bapak dari Lapas Tuban diberikan kesehatan ,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.