Fashion

Tips Memilih Tas Simpel Tetapi Menawan, Inilah Inspirasinya

Siapa yang tidak memiliki koleksi hand bag? Pastinya hampir setiap wanita memiliki koleksi tas yang satu ini. Hand bag sendiri merupakan salah satu tas yang cukup populer bagi kalangan wanita. Tak hanya menjadi fashion item yang akan mempermudah anda untuk membawa barang, tetapi tas juga dapat menentukan penampilan anda.

1. Menyesuaikan Dengan Dana yang Dimiliki

Hal pertama yang harus anda siapkan adalah anda harus memiliki dana. Pastikan, anda memilih tas yang sesuai dengan dana yang anda miliki. Bukan karena gengsi, anda justru akan membeli tas dengan harga yang mahal dan mencari cara untuk mendapatkan dana tambahan.

Saat ini, telah ada berbagai macam tas dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas terbaik. Beberapa merk tas, juga terkenal memiliki harga terjangkau dan tetap mengedepankan kualitas yang dimilikinya. Jangan sampai anda membeli tas yang tidak sesuai dengan dana yang telah anda siapkan.

2. Tas Sesuai dengan Kebutuhan

Apabila anda memiliki kebiasaan membawa banyak barang maka anda membutuhkan tas dengan ruang yang banyak untuk menunjang kebutuhan anda. Selain itu, ruang yang banyak ini juga akan mempermudah anda untuk membedakan barang manakah yang akan anda bawa.

Tetapi apabila anda tidak terlalu suka untuk membawa banyak barang saat keluar, maka tas dengan desain yang lebih simpel bisa anda pilih. Selain desain yang simple, ukuran yang tepat juga menjadi keharusan tersendiri.

3. Motif Tas

Selain menentukan desain tas seperti apakah yang akan dipilih, tidak ketinggalan anda juga harus menentukan motif tas seperti apakah yang akan anda pilih. Dengan adanya para desainer yang kreatif, saat ini memang tak hadir dengan beragam motif yang unik.

Mulai motif abstrak, hewan, karakter, bunga dan masih banyak lagi bisa anda temukan. Disinilah, anda harus menyesuaikan motif tas yang sesuai dengan karakter anda. Dengan menyesuaikan motif tas tersebut maka anda bisa tampil lebih percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *