Fashion

Tips Memilih Tas Punggung Untuk Kegiatan Travelling

Ketika anda ingin menyegarkan pikiran anda kembali, maka salah satu hal yang harus anda lakukan adalah travelling. Entah itu travelling ke sebuah hutan ataupun mengunjungi negara tertentu akan memberikan pengalaman terbaik untuk anda. Di sinilah, anda harus memilih tas untuk traveling yang tepat.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memilih tas yang akan menemani anda selama traveling.

1. Kapasitas Tas

Anda bisa memilih ukuran tas punggung yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tetapi tas punggung yang akan anda bawa untuk menemani anda melakukan kegiatan travelling tentu memiliki ukuran yang berbeda dengan tas punggung yang akan anda gunakan untuk kegiatan santai.

Tas punggung untuk traveling biasanya memiliki ukuran yang lebih besar. Tas jenis inilah sangat cocok bagi anda yang akan melakukan perjalanan selama beberapa hari. Bagi anda yang berencana akan melakukan perjalanan ke hutan maka tas dengan kapasitas 40 liter bisa anda pilih.

Tetapi apabila anda akan melakukan perjalanan selama berhari-hari seperti mengunjungi sebuah negara, tas dengan kapasitas yang lebih besar bisa menjadi pilihan terbaik. Tetapi ada baiknya, bagi anda yang akan melakukan travelling ke luar negeri, bawalah peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan saja.

2. Bentuk Tas

Bentuk tas yang baik tentu harus memberikan kenyamanan bagi para pemakainya. Biasanya bentuk tas punggung atau ransel yang digunakan untuk travelling memiliki bentuk yang memanjang yang akan disesuaikan dengan lebar bahu.

Tetapi ada baiknya agar tas anda terlihat tetap fashionable untuk menemani travelling anda, usahakan untuk memilih tas yang memiliki bentuk yang sesuai dengan ukuran lebar bahu anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *