Model Jaket Wanita yang Paling Oke Punya

1. Long Coat Berwarna Natural Cocok Untuk Anda yang Ingin Tampil Simple

Siapa bilang long coat hanya bisa dipakai di daerah yang benar-benar dingin bersalju? Nyatanya, wanita Indonesia pun sudah banyak yang mengenakannya meskipun cuacanya tidak sedingin di negara Eropa, Amerika, atau negara Asia yang memiliki musim dingin.

Jaket yang bermodel panjang sampai lutut atau kadang ada yang melebihinya ini memang memberikan kesan yang elegan bagi siapapun yang memakainya. Jika Anda ingin tampil simple, pakai saja long coat dengan warna natural. Tentu penampilan Anda akan cantik dan modis.

2. Long Coat Berwarna Cerah Membuat Penampilan Lebih Fresh dan Ceria

Berbeda dengan long coat berwarna natural yang memberi kesan simple pada penampilan Anda, warna cerah justru akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan ceria. Anda yang sedang tampak pucat karena sakit, bisa menggunakan jenis jaket ini dengan warna-warnanya yang cerah, seperti merah, kuning, atau biru agar kondisi Anda akan lebih ceria.

3. Jaket Jeans yang Dipadukan Dengan Sweater, Hangat Sekaligus Tampil Stylish

Model jaket jeans beberapa tahun belakangan ini sudah mulai banyak kemajuan, salah satunya dipadukan dengan bahan sweater. Kalangan anak muda sangat menyukai jenis denim jacket ini karena memberikan rasa hangat yang ekstra, terutama saat cuaca sedang sangat dingin.

Bahan sweater-nya biasanya diberikan pada bagian lengan dan bagian depan maupun belakang masih menggunakan bahan denim. Dengan desain yang seperti itu, tubuh Anda akan lebih hangat dan pastinya tampil kece saat acara hangout maupun acara santai lainnya dengan teman-teman ataupun pacar.

Kelima jenis jaket di atas tidak ada salahnya Anda coba. Tidak hanya memberi rasa hangat, penampilan yang sudah Anda persiapkan pun akan menjadi lebih keren. Jadi, sudah tidak beranggapan kalau jaket hanya dipakai untuk orang sakit saja, kan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *