Fashion

Model Jaket Wanita dengan Model Kekinian

Anda pasti sudah tidak asing dengan fungsi jaket yang dapat menghangatkan tubuh, bukan? Tapi akhir-akhir ini, jaket sudah bukan lagi menjadi penghangat saja, tapi berfungsi juga sebagai penunjang penampilan. Anak-anak remaja sering kali menggunakan jaket kekinian agar mereka tampak lebih keren, apalagi cocok dikenakan saat hangout atau ke kampus.

1. Jaket Denim, Model yang Bisa Dipakai Saat Cuaca Apapun

Jenis jaket lainnya yang tidak kalah menarik dan kekinian adalah jaket denim. Model ini memang sudah sangat lama hadir di dunia fashion. Namun, tetap saja tidak pernah lekang oleh waktu, bahkan sekarang pun sudah banyak desainer dunia yang menghadirkan berbagai macam model jaket denim.

Bahannya yang menyerupai celana jeans ini bisa membuat Anda tetap hangat dengan gaya yang kece maksimal. Cuaca apapun, panas saat musim kemarau atau dingin saat musim hujan, style Anda dijamin kekinian dan modis. Padukan saja dengan kaos Anda saat sedang ingin tampil casual ke kampus.

2. Jaket Sweater, Dulu Hanya Sebagai Penghangat Tubuh, Kini Menjadi Trend Fashion

Sweater sering kali digunakan saat kita sedang berada di daerah dingin maupun saat musim hujan. Namun, siapa sangka kalau fungsi jaket ini tidak hanya sebagai penghangat tubuh saja, melainkan juga dipakai untuk penunjang penampilan.

Ya, sekarang ini kalangan remaja wanita banyak yang menggunakannya untuk melengkapi penampilan mereka agar bisa tampil lebih keren. Sebagai trend fashion kekinian, tidak ada salahnya Anda juga mencobanya, ya.

Apakah Anda sudah terinspirasi jaket mana yang ingin dipakai saat ke kampus? Tidak perlu malu menggunakan jaket saat acara kuliah atau hangout, karena Anda pun masih bisa tampak keren, apalagi perpaduan atasan dan bawahannya mendukung. Jangan lupa dicoba, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *