20 Mei 2024

Sistem operasi mobile berbasis android memang sudah tidak bisa diragukan lagi keberadaannya karena didalamnya sudah dibekali dengan berbagai macam fitur didalamnya. Karena populernya OS android itulah membuat banyak pengembang mengeluarkan emulator android. Adapun fungsinya adalah memungkinkan anda buat menggunakan berbagai macam aplikasi dari Playstore pada PC.

Tentu saja hadirnya teknologi tersebut akan memberikan pengalaman berbeda sekaligus keseruan dalam mengakses aplikasi ataupu games pilihan. Hingga saat ini, Anda dapat menemukan emulator yang berasal dari banyak pengembang. Sebut saja MeMu Play dimaa tengah menjadi perbincangan hangat bagi kalangan penggemar emulator itu sendiri.

Apa itu Sebenarnya Memu Play

Ini adalah salah satu pilihan emulator dimana dikenal paling ramah karena PC ataupun laptop tidak membutuhkan spesifikasi tinggi agar dapat mengaksesnya. Itulah mengapa bagi Anda pemilik komputer dengan spesifikasi rendah, maka masih bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Tetapi memang dalam penggunaannya hanya dapat digunakan buat mengakses pekerjaan ringan saja. Tetap saja hal tersebut akan memberikan pengalaman berbeda dan lebih menarik bukan? Terlebih lagi adanya ukuran layar lebih luas dibandingkan dengan smartphone sehingga jauh lebih nyaman terutama ketika bermain games.

Tidak sampai disitu saja, emulator satu inipun juga sudah dibekali dengan fitur keymapping dimana memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi pada mouse ataupun keyboard. Menariknya lagi, ternyata juga sudah support dengan usb joystick sehingga berikan pengalaman bermain game lebih menarik.

Masih ragu buat menggunakan emulator tersebut? langsung saja simak apa sajakah kelebihan yang ada didalamnya.

Sudah Mendukung Android Lollipop

Kelebihan pertama yang bisa dirasakan pengguna adalah telah support android lollipop. Tentu saja ini sangat menarik sebab sebagian besar emulator justru masih bertahan pada OS jellybean dimana terkesan cukup usang dan kurang fresh.

Ringan dan Stabil

Memu inipun menurut ppdbkepri.id juga mampu menghadirkan performa sangat bagus didalamnya. Bukan hanya cepat saja tetapi juga relative stabil. Bahkan mampu mengalahkan smartphone flagship seperti Galaxy Note 5 berdasarkan uji coba yang etlah dilakukan.

Selain kelebihan diatas, Memu inipun juga mempunyai game controller dimana sangat mudah buat dimodifikasi sehingga sangat cocok buat Anda yang menginginkan tampilan tersendiri. Bahkan dengan menggunakan emulator android tersebut dapat multitaskings ekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *