Manfaat Produk Mayora Jenis Permen Asam Tamarin untuk Kesehatan

Permen selama ini identik dengan gula dan kandungannya yang tak cukup sehat bagi tubuh terlebih jika dikonsumsi dalam kadar berlebih. Varian rasanya pun beragam seperti cokelat, strawberry hingga mint. Namun, permen asam Tamarin merupakan jenis permen unik karena mengandung sari asam asli dengan cita rasa berbeda.

Pada dasarnya asam memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan sehingga aman untuk dikonsumsi dengan kadar wajar. Berikut ini sejumlah manfaat asam bagi tubuh kita.

1. Melindungi Sistem Pencernaan

Asam atau yang bias juga disebut dengan Tamarin memiliki kandungan serat tinggi sehingga membuat fases mudah melewati usus. Kandungan inilah yang membuat pencernaan menjadi lebih lancar jika mengkonsumsi asam. Beberapa penelitian bahkan menyebutkan jika asam memiliki efek pencahar yang sangat baik bagi sistem pencernaan dalam jangka panjang.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat dari asma jawa berikutnya adalah membantu menurunkan kolesterol hingga melindungi fungsi jantung dengan cukup baik. Hal ini dikarenakan kandungan flavanoid yang ada di dalamnya, bahkan dengan sejumlah penelitian ilmiah dan percobaan. Penelitian tersebut menunjukkan adanya penurunan kadar kolesterol jahat, total hingga trigliserida.

Maka dari penelitian tersebut dapat disimpulkan jika antioksidan yang terdapat pada buah asam akan menurunkan risiko oksidatif terhadap kolesterol jahat yang berisiko terhadap kerja jantung. Dalam waktu lama, penurunan kolesterol akan terjadi namun tetap dengan kontrol dan pola hidup yang baik.

3. Mengontrol Tekanan Darah

Manfaat berikutnya adalah untuk mengendalikan kadar gula darah terutama bagi pengguna diabetes. Hal ini telah melalui beberapa uji coba dengan hewan sebagai bahan percobaan, dimana ekstrak asam hawa yang dicairkan kemudian dilarutkan sebagai anti diabetes yang lumayan kuat. Hasilnya, asam membantu menurunkan risiko hiperglikema lantaran kandungan magnesium yang tinggi.

Kandungan magnesium inilah yang berperan penting dalam mengontrol tekanan darah dalam tubuh manusia, termasuk pada anti diabates. Ekstrak asam ini memang umum dicampurkan namun bukan dalam kada yang tinggi karena akan terasa aneh.

Permen Sari Asam Tamarin

Dari berbagai manfaat di atas, pasti banyak orang yang tidak senang mengkonsumsi asam secara langsung karena cita rasanya yang terlalu asam dan pekat. Oleh sebab itu, Tamarin permen ekstrak asam bisa menjadi alternatif yang baik untuk merasakan setiap manfaat yang terkandung di dalam asam jawa.

Tamarin merupakan produk Mayora yang terbuat dari sari asam jawa asli, dengan cita rasa asam manis yang menyegarkan. Selain itu, permen ini juga memberikan khas yang baik dinikmati sembari istirahat atau sekadar menyegarkan mulut.

Mengkonsumi ekstrak asam tetap harus dengan kadar yang wajar, sehingga manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal. Karenanya, permen asam Tamarin bisa Anda sediakan di saku sebagai untuk camilan sehat yang beraroma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.