20 Mei 2024

Apabila Anda sedang mengalami serangan rayap pada bangunan atau furniture, maka sebaiknya segera gunakan jasa anti rayap terbaik. Hal tersebut bertujuan agar permasalahannya bisa segera teratasi.

Serangan rayap memang cukup meresahkan, apalagi kalau jumlahnya sudah sangat banyak. Berbagai furniture atau elemen rumah seperti jendela pintu akan rusak dan berumur pendek.

Sebagai referensi, untuk masalah seperti ini Anda bisa menggunakan layanan pembasmi rayap dari Fumida. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai jasa tersebut.

Sekilas Tentang Jasa Anti Rayap Fumida

Fumida merupakan salah satu layanan pembasmi rayap untuk rumah atau bangunan kantor. Didukung dengan tenaga profesional dan berpengalaman, pengendalian hama akan jauh lebih efektif dan tuntas.

Berkantor pusat di daerah Jakarta Selatan, kini cabang Fumida sudah tersebar di berbagai wilayah di Pulau Jawa. Dengan begitu, Anda bisa mengakses layanan tanpa harus mengalami masalah transportasi.

Keunggulan Layanan Anti Rayap Fumida

Dibandingkan jasa serupa lainnya, Fumida memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan ini tentu akan membuat Anda semakin diuntungkan.

1. Tenaga ahli bersertifikat

Seluruh tenaga ahli dari Fumida sudah bersertifikat oleh Dinas Kesehatan serta Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Dengan tenaga tersebut, proses membasmi rayap akan lebih tuntas hingga ke akar-akarnya. Bahkan, Fumida berani memberikan garansi selama 3 tahun kepada pelanggan.

2. Menggunakan alat modern

Anda tidak bisa membasmi rayap dengan tuntas tanpa bantuan alat yang canggih, modern, dan lengkap. Kabar baiknya, semua itu sudah dimiliki oleh jasa anti rayap Fumida sehingga hasilnya pasti akan maksimal.

3. Gratis survei

Sebelum melakukan eksekusi, tim akan melakukan survei lokasi terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa parah serangan rayap tersebut. Namun, jangan khawatir karena layanan survei ini tidak dipungut biaya apapun.

4. Garansi hingga 3 tahun

Apabila dalam waktu 3 tahun masih terdapat indikasi rayap, maka pihak Fumida akan melakukan penanganan tambahan. Menariknya, pelanggan tidak perlu membayar biaya tambahan lagi untuk itu.

Berapa Harga Layanan Pembasmi Rayap Fumida?

Terkait masalah harga, perhitungan biasanya dilakukan berdasarkan luas bangunan yang akan ditangani. Untuk saat ini, Anda perlu menyiapkan sekitar Rp30.000 hingga Rp35.000 per meter persegi.

Angka tersebut masih relatif terjangkau jika dibandingkan dengan seluruh fasilitas dan keunggulan di atas. Jadi, Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang dibutuhkan dengan menghitung luas bangunan.

Di Mana Lokasi Fumida?

Kantor pusat Fumida berlokasi di Jalan Kebagusan Raya Nomor 69, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, saat ini sudah terdapat banyak cabang di berbagai daerah.

Untuk mengetahui di mana saja kantor cabang tersebut, Anda bisa melihat di website www.fumida.co.id. Setelah itu, periksa apakah terdapat cabang di daerah Anda.

Jadi, itulah tadi sedikit penjelasan tentang jasa anti rayap Fumida yang bisa Anda gunakan. Mengingat banyaknya kelebihan yang dimiliki, Fumida bisa menjadi pilihan Anda ketika sedang mencari jasa pembasmi rayap yang profesional dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *