Fashion

Jaket Wanita Kekinian yang Bisa Dipakai Ke Mana Saja

Bagi Anda yang sedang mencari jaket kekinian yang kece, simak saja 5 jaket di bawah ini. Tidak hanya nyaman saat cuaca dingin, tapi cocok juga dikenakan untuk bergaya ke manapun.

1. Jaket Bomber yang Pas Dipadukan Dengan Pakaian Apapun

Jaket bomber memang sedang digemari anak-anak muda, baik itu pria maupun wanita. Namun, kaum wanita lebih menyukai jenis jaket ini karena selain menjadi penghangat tubuh, modelnya yang kekinian juga bisa membuat penampilan menjadi lebih keren maksimal.

Mahasiswi-mahasiswi zaman sekarang pun sudah banyak yang memakainya, karena bahannya yang nyaman dan tidak panas, apalagi bisa dipadukan dengan atasan maupun bawahan apapun.

2. Jaket Bruni, Model Kekinian yang Menarik Perhatian Para Wanita

Mungkin jenis jaket ini masih belum banyak yang tahu. Tapi model ini termasuk jaket kekinian yang cepat populer dengan desainnya yang unik namun nyaman dipakai ke manapun. Tidak seperti kebanyakan model jaket lainnya, jaket bruni memiliki kerah yang kecil, sehingga tidak tampak seperti berkerah.

Tapi tetap saja jaket ini memberikan kehangatan untuk tubuh dan pastinya style Anda pun akan tampak lebih kekinian dan kece. Bagi Anda yang menggunakan hijab pun akan sangat cocok mengenakannya dan jangan lupa padukan warna yang sesuai agar tampil optimal saat sedang hangout, ya.

3. Jaket Parka, Berbahan Tebal Tapi Dijamin Gaya Semakin Cool

Siapa sih yang tidak kenal dengan jaket parka? Model yang satu ini memang menjadi jenis jaket yang sangat booming di tahun 2017 lalu dan di tahun 2018 ini pun masih saja banyak wanita yang menggemarinya. Bahannya yang tebal pada bagian dalamnya membuat Anda akan tetap hangat saat cuaca sedang dingin.

Di sisi kiri maupun kanannya pun diberikan kantong agar Anda bisa menyimpan benda kecil di dalamnya. Meskipun tebal, penampilan Anda akan tetap cool, apalagi dipadukan dengan bawahan jeans kesayangan, seperti ripped jeans, croped jeans, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *