20 Mei 2024

Apakah anda adalah penggunaan dari aplikasi Getcontact, dan ingin menghapus tag Getcontact? Mungkin anda pernah menemukan nama penanda di apk tersebut dan merasa jika nama penanda anda di apknya tidak sesuai dengan nama anda.

Jika memang demikian, maka jangan khawatir sebab pengguna apknya ini bisa menghapus tag tersebut. Lantas bagaimana caranya? Langsung saja simak dengan baik ulasan berikut.

Cara Mudah Menghapus Tag Getcontact

Dengan Getcontact, pengguna bisa mengetahui nama kontak yang diberikan teman anda untuk nomor ponsel anda. Mungkin pernah menemukan nama di Getcontact tidak sesuai dengan nama anda. Maka jangan khawatir, sebab tag di aplikasi ini bisa dihapus.

Jika memang menginginkan untuk menghapusnya, maka bisa langsung saja untuk mengikuti langkah-langkah mudah yang bersumber dari ppdbkepri.id berikut ini.

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasinya yang sudah terpasang di smartphone
  2. Selanjutnya, lainnya
  3. Setelah itu tap bagian profil
  4. Nah, pada profil akan ada nama tag anda
  5. Silakan pilih nama yang ingin dihapus
  6. Setelah menemukannya, geser ke kiri nama tagnya
  7. Akan ada ikon tong sampah
  8. Ketuk ikon tersebut
  9. Nantinya akan diminta untuk mengisi kenapa menghapus penanda
  10. Lanjutkan dengan klik Report
  11. Jika sudah konfirmasi penghapusan

Jika sudah selesai maka secara otomatis tagnya akan terhapus, dan tidak akan bisa dilihat lagi baik untuk anda ataupun pengguna lainnya yang mencari nomor anda di Getcontact. Nah, bagaimana cara menghapus tag Getcontact di atas tentunya mudah sekali kan dilakukan? Silakan lakukan jika memang ingin menghapus penanda.

Selain pertanyaan cara menghapus tag, banyak juga yang menanyakan apakah bisa sekaligus menghapus tanda dalam satu waktu? Sayangnya untuk hapus penanda di apknya ini tidak bisa menghapusnya sekaligus. Karena hal tersebutlah pengguna harus hapus penandanya satu per satu. Mungkin memang akan memerlukan waktu yang lama, terlebih lagi jika banyak tag yang ingin dihapus. Meskipun begitu tidak ada salahnya mencoba untuk menghapus tanda nama yang tidak sesuai dengan cara di atas.

Mungkin itu dulu pembahasan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi smuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *