20 Mei 2024

Bermain game Free Fire atau FF menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang suka tantangan. Pasalnya di dalam gim tersebut Anda akan bertempur melawan pemain lain untuk bertahan sampai akhir pertandingan. Nah, selain punya gameplay seru seperti itu, pihak Garena selaku developer juga kerap kali membagikan kode redeem FF secara gratis kepada para pemain setianya.

Pertanyaannya, apakah Anda sudah mengetahui tentang cara redeem kode dari Garena Free Fire tersebut? Bagi para pemain lama, mungkin hal itu sudah banyak yang tahu. Namun, bagi pengguna baru, pastinya akan sedikit kebingungan. Nah, untuk itu, bagi yang belum tahu bisa langsung saja ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

Cara Klaim Redeem Code Free Fire

Sebenarnya, untuk dapat klaim hadiah dari kode FF, caranya tidak terlalu sulit. Syarat utama untuk melakukan itu semua hanyalah Anda punya kodenya saja. Setelah itu, tinggal masuk saja ke halaman claim resmi dari Garena. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama, bukalah browser di HP ataupun perangkat PC
  • Kemudian, masuklah ke alamat situs klaim hadiah di reward.ff.garena.com/id
  • Setelah itu, lakukanlah log in menggunakan email atau sosial media yang digunakan untuk membuat akun FF.
  • Jika sudah, segera masukkan kodenya ke tempat yang disediakan
  • Pastikanlah kode yang dimasukkan benar
  • Langkah terakhir pilih menu “Confirm” untuk melakukan konfirmasi.
  • Selesai

Hal yang perlu diperhatikan dalam klaim rewards ini adalah kode hanya dapat digunakan satu kali saja. Jadi, apabila sudah digunakan oleh orang lain maka Anda sudah tidak bisa claim lagi. Untuk itu, sebelum menggunakannya, pastikan belum ada orang lain yang menggunakan redeem code tersebut. Selain itu, saat melakukan klaim, Anda harus berada di satu server agar tidak terjadi error.

Begitulah tadi langkah-langkah melakukan klaim kode redeem FF. Bagaimana? Sangat mudah dilakukan bukan? Mengetahui hal seperti ini meski terlihat sepele namun sangatlah berguna. Dengan mengetahui cara tersebut, Anda dapat dengan mudah melakukan claim saat Garena memberikan kode gratis saat live tournament resmi ataupun membagikan via sosial media mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *