Apakah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI? Berikut Tipsnya!

ATM BRI

Saat ini BRI telah meluncurkan salah satu layanan dan aplikasi mereka yang paling baru yakni BRImo. Kabarnya layanan dan aplikasi digital ini bisa dilakukan untuk berbagai macam transaksi keuangan salah satunya adalah bisa digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu. Sangat mengagumkan bukan? Jadi layanan ini merupakan salah satu bentuk upaya pemberian yang terbaik pihak Bank BRI kepada nasabahnya.

ATM BRI

Mungkin untuk orang yang belum mengenal BRImo akan asing sekali dengan layanan ini. Hal ini memang tidak menutup kemungkinan bahwa memang masih ada beberapa orang yang sudah melakukan install aplikasi BRImo namun tidak bisa memanfaatkan aplikasi tersebut secara maksimal. untuk itu, di bawah ini adalah beberapa tips dan cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI yang bisa Anda simak:

• Anda download aplikasi BRImo aktivasi supaya Anda bisa menggunakannya.
• Anda login pada akun BRImo Anda dan pilih menu tarik tunai.
• Tentukan jumlah uang yang akan Anda tarik dan kemudian masukan password BRImo Anda kemudian ketik lanjut. Setelah ini Anda akan mendapatkan kode unik dan masukan pada menu tarik tunai mesin ATM BRI dan jangan lupa masukkan no. HP yang sudah teregistrasi dengan BRImo Anda.

Jika langkah-langkah yang sudah disebutkan di atas sudah Anda lalui dengan urut dan benar maka secara langsung mesin atm akan memproses transaksi Anda. mungkin untuk sebagian orang yang sudah berumur hal semacam ini memang dirasa agak ribet tetapi hal ini justru akan menghindarkan dari transaksi mesin atm yang akan menelan kartu atm. Maka dari itu, supaya lebih aman transaksi tanpa kartu adalah pilihannya. Untuk lebih info lainnya yang lebih dan bervariasi Anda kunjungi https://promo.bri.co.id/.

Dengan adanya layanan tarik tunai yang bisa dilakukan tanpa menggunakan kartu tersebut dirasa akan cukup membantu bagi Anda yang mungkin ingin melakukan tarik tunai tetapi lupa membawa kartu ATM. Jadi Anda bisa memanfaatkan BRImo yang Anda miliki untuk melakukan transaksi tarik tunai dengan catatan BRImo Anda sudah aktif dan sudah diregistrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.