American Slang Words, Bahasa Gaul dalam Bahasa Inggris yang Berbeda Dari British Slang Words

American Slang Words merupakan bahasa gaul menurut American native speaker yang biasanya berbeda dengan para British speaker. Ada 1,5 miliar penutur bahasa Inggris di dunia saat ini dan tentu saja menjadi hal yang mengejutkan ketika mengetahui bahwa ada 160 variasi bahasa Inggris versi regional.

Masing-masing menggunakan ejaan, pengucapan, dan slang words yang sedikit berbeda. Mungkin yang paling terkenal, ada beberapa perbedaan antara bahasa Inggris di Britania Raya dan bahasa Inggris di Amerika Serikat. Jika kamu menggunakan campuran bahan belajar Inggris-Inggris dan AS-Inggris, akan berguna untuk mempelajari kata-kata mana yang spesifik untuk setiap negara.

Perbedaan American Slang Words dan British

Berikut ini ikhtisar singkat istilah umum dengan arti berbeda antara versi American dan British :

Please

Kalau dalam American, ternyata mengatakan ‘Please’ ini memiliki makna terlalu memburu-buru orang. Saat mengucapkan kata ini, maka kamu sedang tidak sabar atau sudah terlalu lama menunggu.

Sementara kata ‘please’ dalam British lebih ke menghormati orang atau menghargai pekerjaan seseorang. Kata ‘please’ juga sering digunakan ketika kamu hendak meminta tolong kepada orang.

Quite

Kata selanjutnya adalah ‘Quite’ yang menjadi kata sifat. Ketika kamu berbicara menggunakan kata ‘quite’, maka artinya adalah sangat atau “Very” menurut American. Sementara quite dalam British artinya adalah sedang-sedang saja, tidak istimewa atau ‘so so’.

Misal kamu menyatakan ‘I’m quite bored’, dalam American ini artinya kamu merasa sangat bosan. Sementara menurut orang British, kalimat tersebut berarti agak bosan, jadi tingkat kebosanannya masih bisa dimaklumi.

Homely

Slang words adalah bahasa gaul yang maknanya kadang bisa meleset antara British dan American. Seperti ‘Homely’ nih, kalau dalam British maka artinya adalah nyaman seperti rumah sendiri.

Berbeda nih dengan ‘British’ yang ternyata maknanya adalah kamu mengejek seseorang. Wah, bisa jauh berbeda gitu ya? Itulah mengapa kamu perlu paham betul nih American slang words dan versi Britishnya.

Mau tahu kata apa saja yang berbeda dari kedua versi American slang words dan British? Yuk, belajar bareng di EF English Center saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.