30 April 2024

1. Rubi

Ruby merupakan salah satu merk dagang dari luar negeri yang tengah populer belakangan ini. Selain memiliki koleksi sepatu yang terkenal, Ruby juga memiliki koleksi tas punggung yang sangat unik dan menarik.

Tas punggung dengan desain kotak-kotak ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani anda pergi hangout. Tas ini sendiri memiliki tiga ruang utama yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang penting anda. Dilengkapi dengan dua strap yang semakin membuat anda nyaman.

2. Huer

Huer terkenal memiliki koleksi tas wanita yang sangat populer. Tetapi ternyata huer juga memiliki koleksi tas punggung yang bisa anda pilih. Tas punggung yang dimiliki oleh Huer ini memiliki kualitas yang tidak boleh diragukan lagi.

Seperti tas punggung yang satu ini di mana memiliki desain yang cukup unik dengan ukuran yang kecil serta adanya handle pendek. Tak hanya itu saja, masih ada banyak pilihan tas punggung untuk hangout dari huer.

3. Roxy

Roxy juga memiliki kualitas tas punggung terbaik yang dimiliki. Ada banyak koleksi tas punggung yang bisa anda pilih dari Roxy ini. Roxy memiliki desain tas punggung yang kekinian dan bisa membuat penampilan anda semakin modis dan trendy.

Seperti desain tas punggung yang satu ini, dilengkapi dengan adanya motif bunga yang hadir dalam ukuran mini.

Itulah merk tas yang bisa anda pilih untuk menemani aktivitas santai anda. Tentunya, setiap merek memiliki harga jual yang berbeda, dan disinilah anda harus membeli tas sesuai dengan budget yang anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *