30 April 2024

Apakah anda ingin menjadi seorang truk pengemudi professional? Tenang saja, anda tidak perlu latihan secara real menggunakan truk sungguhan. Sebab kini sudah ada kehadiran game truck oleng dimana akan memberikan pengalaman anda berbeda, mendebarkan dan tidak akan pernah terlupakan.

Seperti sudah diketahui, permainan truk simulator sendiri memang sedang booming selama beberapa tahun terakhir. Terlebih lagi di Youtube, anda bisa dengan mudah menemukan keberadaan para gamers dimana sedang melakukan streaming sambil bermain game. Pastinya sebagian besar dari kalian juga tertarik buat memainkannya bukan?

Sekilas Euro Truck Evolution

Berbicara mengenai game dengan tema ini sendiri sebenarnya bisa anda temukan dengan mudah di Google Playstore. Hanya saja, sebagian besar dari anda justru akan bingung dalam menentukan pilihan bukan? karena itulah kami sarankan agar mencoba keseruan dari Euro Truck Evolution tersebut.

Permainan inipun menurut therantnation.com benar-benar akan berikan pengalaman seseorang dalam mengemudi yang asyik sekaligus seru seperti sedang berkendara sungguhan. Nantinya, anda akan melintasi beberapa tempat di negara Eropa seperti Berlin, Madrid,Praha, Roma, Paris dan masih banyak lagi.

Disamping itu, mode karier akan memberikan pengalaman anda mendapatkan uang, membeli truk baru hingga peningkatan baru lainnya. Jangan lupa juga buat menggunakan mode multiplayer sehingga bisa memainkan sama-sama dengan teman anda.

Fitur Terbaik Yang Ada di Permainan

Tidak hanya itu saja, pengalaman dalam bermain game tersebut juga akan semakin menarik berkat adanya berbagai macam fitur menarik didalamnya lho. Adapun fitur-fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Tersedia Banyak Merk Truk

Fitur pertama ini dijamin paling disukai oleh para pemain karena anda bisa memilih sendiri truck sesuai dengan kebutuhan. Adapun truck tersebut tersedia dari 12 merk dari Eropa. Baik itu 4×2 ataupun 6×4 garda.

Tersedia 20 kota Yang Realistis

Tidak hanya menyediakan banyak merk truk saja, tetapi juga 20 kota sekaligus didalamnya lho. Dengan tampilan grafis menarik itulah dijamin akan membuat anda betah berlama-lama didalamnya

Masih ada banyak kelebihan dimana dihadirkan oleh games ini seperti multiplayer yang bisa digunakan jika ingin main Bersama teman. Pastinya semakin penasaran bukan? karena itulah segera mainkan game truck oleng tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *